Trending News

Blog Post

‘All I Want For Christmas Is You’ Mariah Carey Kembali Bertengger Di Posisi Juara Billboard Hot 100
Music News

‘All I Want For Christmas Is You’ Mariah Carey Kembali Bertengger Di Posisi Juara Billboard Hot 100 

Billboard Hot 100 pekan ini benar-benar bernuansa Natal, karena tidak hanya single klasik Mariah Carey, ‘All I Want For Christmas Is You’, masih mampu mempertahankan posisi juaranya, namun juga karena posisi kedua yang juga diisi oleh anthem Natal, yaitu ‘Rockin’ Around The Christmas Tree’ yang dinyanyikan Brenda Lee. Pekan sebelumnya lagu ini menghuni posisi #3.

Mimi sendiri patut untuk merayakan besar-besaran sukses ini, apalagi ‘All I Want For Christmas Is You’ baru mencatatkan rekor baru lagi. Lagu tercatat sebagai lagu Natal dengan pekan streaming terbesar sepanjang masa, yaitu 54.4 juta streaming hanya di Amerika saja, di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 19 Desember, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Untuk Spotify sendiri ‘All I Want For Christmas Is You’ mencatatkan prestasi tersendiri. Tahun lalu ia sukses memecahkan rekor Spotify global dengan 10.819 juta streaming hanya di satu hari saja. Beberapa pekan kemudian rekornya ditumbangkan kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber, ‘I Don’t Care’, yang dibuka dengan 10.977 juta streaming di hari pertamanya.

Kini ‘All I Want For Christmas Is You’ kembali mengambil alih posisi tersebut karena lagu Natal ini mampu mengumpulkan sebanyak 12.029 juta streaming hanya di Malam Natal yang lalu, sehingga mencatatkan rekor terbaru untuk streaming satu hari Spotify. Bahkan Mimi sendiri tampak kaget dengan prestasi ini, seperti yang diungkapnya di media sosial.

Selamat Mimi!

Related posts

Leave a Reply