Trending News

Blog Post

Ally Brooke Beri Tribut Kepada Selena Di Ajang Miss Universe 2019
Music News

Ally Brooke Beri Tribut Kepada Selena Di Ajang Miss Universe 2019 

Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan telah terpilih sebagai Miss Universe 2019 di perhelatan yang berlangsung di hari Minggu malam, 8 Desember lalu. Malam istimewa yang dipandu oleh Steve Harvey tersebut juga menampilkan bintang tamu, seperti Ally Brooke, yang membuka acara dengan membawakan medley barisan hitsnya.

Ally membwakan ‘Low Key’ saat para kontestan Miss Universe mengelilingi dirinya dan menampilkan koreografi elegan dengan bunga mawar di tangan. Ally melanjutkan dengan menghadirkan banger ‘No Good’ dan kemudian menutup aksinya dengan ‘Higher’.

Tapi yang menjadi highlight dari penampilan mantan member Fifth Harmony ini adalah saat ia memanfaatkan pentas untuk memberi tribut kepada bintang berdarah Latin legendaris, Selena Quintanilla, di mana Ally membawakan medley lagu ‘I Could Fall in Love’ bersama dengan ‘Dreaming of You’.

Kakak Selena, Suzette Quintanilla, memfilmkan bagian Ally dan kemudian mempostingnya di media sosial. “Tidak pernah terbayangkan olehku kalau lagu ini akan dinyanyikan di Miss Universe,” tulisnya. Ia juga berterima kasih kepada Ally dan merasa bangga karena memilih lagu Selena sebagai bentuk penghormatan.

Related posts

Leave a Reply