Trending News

Blog Post

Ant Saunders Rilis Bop Viral Berjudul ‘Yellow Hearts’ dan Resmi Dikontrak Arista Records
Music News

Ant Saunders Rilis Bop Viral Berjudul ‘Yellow Hearts’ dan Resmi Dikontrak Arista Records 

Di era digital saat ini atau orang biasa sebut dengan zaman now, para penikmat musik tak lagi hanya mengandalkan radio dan TV untuk memperoleh informasi atau mendengarkan lagu-lagu kesayangan mereka. Bahkan, jika mencari tembang apa yang sedang menjadi hit dapat dilakukan dengan membuka daftar putar di Spotify atau Apple Music yang pastinya sangat mudah.

Salah satu penyanyi yang mungkin tengah viral di platform digital adalah Ant Saunders dengan single bop-nya yang berjudul ‘Yellow Hearts’. Penyanyi muda berusia 18 tahun ini mampu meraih angka 50 juta kali di-streaming melalui seluruh platform digital meski tanpa adanya video musik maupun gambar sampul yang profesional (hanya foto diri yang terpampang di Microsoft Paint). Namun, karena lagu tersebut terasa homemade dan otentik membuatnya berhasil menyita perhatian para penikmat musik. Selain itu ‘Yellow Hearts’ juga sedang viral di aplikasi Tik Tok. Berkat kesuksesan itu, ‘Yellow Hearts’ pun berhasil bertengger di posisi 81 HOT 100 dan membuatnya dilirik bahkan kini telah digandeng oleh label Arista Records.

She put my name with yellow hearts, her favorite color like the stars, I didn’t listen very hard when she told me she was crazy from the start,” Ant melantunkan bagian chorus yang catchy tersebut. Simak lagu selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply