Trending News

Blog Post

Ava Max Kembali Sajikan Anthem Electropop Seru, ‘Salt’
Music News

Ava Max Kembali Sajikan Anthem Electropop Seru, ‘Salt’ 

Jadwal manggung di “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest” bukan satu-satunya yang bisa ditunggu dari Ava Max di jelang akhir tahun ini. Yah, tidak harus menunggu karena Ava sudah menghadirkan single barunya yang berjudul ‘Salt’.

Di tanggal 11 Desember ini sang bintang berusia 25 tahun memperkenalkan sebuah anthem electro seru berjudul ‘Salt’. Tentu saja electropop bukan barang baru bagi Ava. Yang menjadi pembeda adalah dengan diinfusinya semangat disko di dalamnya.

Tapi sebenarnya ‘Salt’ bukan benar-benar baru, karena lagu sudah wara-wiri di YouTube semenjak tahun 2018 lalu dan sejauh ini sudah mendapatkan 4 juta streaming. Tidak heran jika Ava kemudian melepasnya secara resmi dalam bentuk single dan bisa didapat di iTunes dan didengar di berbagai layanan streaming.

Secara tematis ia mengusung semangat “women empowerment” di dalamnya, bahkan menyertakan superheroine Wonder Woman dalam lirik. Sebagai track pop tentu saja Ava masih menyajikan hook dalam ‘Salt’, meski dibungkus dengan makna yang lebih mendalam.

Related posts

Leave a Reply