Trending News

Blog Post

Ava Max Tutup Akhir Tahun Dengan Bop ‘On Somebody’
Music News

Ava Max Tutup Akhir Tahun Dengan Bop ‘On Somebody’ 

Melalui situs Genius di beberapa pekan lalu Ava Max diketahui memiliki sebuah single baru berjudul ‘On Somebody’. Dan bukan sekedar rumor atau asumsi, karena Ava sudah merilis lagunya. Dirilis pada tanggal 30 Desember ini, seolah Ava ingin menutup tahun dengan persembahannya ini.

‘On Somebody’ adalah sebuah bop electrobop catchy yang dengan kuat memamerkan vokal Ava yang khas. Secara produksi Ava memadukan antara sound organis dengan elektronik, di mana denting piano disandingkan dengan efek-efek digital yang cukup ramai.

Hadirnya single baru tentu disambut antusias oleh para fans, namun mereka juga kecewa karena Ava belum juga mengungkap detil untuk album debutnya. Mengapa tidak, mengingat sejauh ini Ava sudah merilis single demi single yang rasa-rasanya sudah cukup untuk menjadi materi sebuah album.

Menariknya ‘On Somebody’ dirilis hanya sepekan selepas kolaborasinya bersama Alan Walker, ‘Alone, PT.II’. Setidaknya fans cukup senanglah mendapat sajian ganda dari Ava di jelang akhir tahun.

Related posts

Leave a Reply