Trending News

Blog Post

‘Beautiful Ghosts’, Lagu Taylor Swift Untuk Film “Cats”, Gagal Bersaing Di Oscar
Music News

‘Beautiful Ghosts’, Lagu Taylor Swift Untuk Film “Cats”, Gagal Bersaing Di Oscar 

Persaingan untuk masuk menjadi nominee kategori Best Original Song untuk Oscar 2020 rupanya sangat ketat. Bahkan musisi sekaliber Taylor Swift saja harus keok di tengah jalan.

Lagu yang dinyanyikannya untuk film musikal “Cats”, ‘Beautiful Ghosts’, ternyata tidak masuk dalam 15 lagu yang masuk dalam shortlist yang daftarnya diungkap Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) di tanggal 16 Desember kemarin. Nantinya hanya akan ada lima lagu yang akan bersaing memperebutkan Oscar di Academy Awards 2020.

Padahal Taylor menulis lagu tersebut bersama komposer legendaris Andrew Lloyd Webber, namun rupanya balada ini dianggap juri AMPAS belum cukup kuat untuk bersaing bersama ‘Spirit’ yang dinyanyikan Beyonce untuk “The Lion King” atau Elton John yang punya dua lagu, yaitu ‘(I’m Gonna) Love Me Again’ untuk “Rocketman” dan ‘Never Too Late’ untuk “The Lion King”.

Meski Oscar tidak menyertakan ‘Beautiful Ghosts’ untuk menjadi kandidat peraih Best Original Song, namun lagu sukses dinominasikan di kategori yang sama untuk Golden Globes.

Related posts

Leave a Reply