Trending News

Blog Post

Berkelahi Dengan Bouncernya, Liam Payne Ancam Tuntut Sebuah Bar Ke Pengadilan
Music News

Berkelahi Dengan Bouncernya, Liam Payne Ancam Tuntut Sebuah Bar Ke Pengadilan 

Dikabarkan jika di hari Jumat lalu, 29 November, Liam Payne (26) berkelahi dengan tiga orang bouncer di sebuah bar bernama The Sliver Fox yang terdapat di kota San Antonio, Texas.

Sang alumni One Direction kemudian mengungkap pengalaman buruknya di Instagram, meski kini sudah dihapus, dan menyebut jika tiga bouncer bar tersebut menyerangnya tanpa alasan saat ia sedang mengambil KTP. Ia mengaku sudah mengambil foto kejadian dan akan menuntut bar ini ke pengadilan.

Dalam video yang kemudian dipublikasikan oleh TMZ, tampak sang hitmaker ‘Strip That Down’ tengah meneriaki para bouncer tadi karena tidak mengizinkan kekasihnya, Maya Henry, masuk ke dalam bar.

Memang Maya belum berusia 21 tahun, usia legal untuk bisa memasuki bar, karena ia baru berusia 19 tahun. Meski begitu disebutkan jika Maya sudah sempat masuk ke dalam bar namun tidak diizinkan untuk kembali masuk setelah sempat keluar sebentar.

Liam kemudian mencoba untuk memaksa masuk dan secara tidak sengaja terdorong hingga jatuh ke lantai, sebagaimana yang diungkap saksi mata kepada TMZ. Maya sendiri kemudian tampak mencoba melerai dan menarik sang pacar dari perkelahian. Pasangan yang mulai berpacaran di bulan Agustus 2018 ini kemudian tampak meninggalkan lokasi kejadian perkara.

Related posts

Leave a Reply