Trending News

Blog Post

Beyonce, Taylor Swift dan Elton John Masuk Daftar Nominasi Best Original Song Untuk Ajang Penghargaan Golden Globes 2020
Music News

Beyonce, Taylor Swift dan Elton John Masuk Daftar Nominasi Best Original Song Untuk Ajang Penghargaan Golden Globes 2020 

Tiga bintang pop ternama yakni Beyonce, Taylor Swift, dan Elton John akan bersaing untuk memperebutkan piala kategori Best Original Song dalam ajang penghargaan Golden Globes ke-77 yang akan diadakan pada 5 Januari 2020 di The Beverly Hilton, California. Ini adalah yang ketiga kalinya bagi Beyonce serta Taylor Swift masuk dalam nominasi kategori tersebut dan yang kelima bagi Sir Elton John.

Berikut ini adalah lima nominasi kategori Best Original Song untuk ajang penghargaan Golden Globes 2020:

1. ‘Beautiful Ghosts’ – Cats (Universal) – Musik dan lirik oleh Taylor Swift dan Andrew Llyod Webber

Lagu ini dibawakan oleh Francesca Hayward dalam film, diulang oleh Judi Dench dan akhirnya juga dinyanyikan oleh Taylor Swift di bagian penutup. Ini adalah nominasi ketiga baik bagi Taylor Swift dan Llyod Webber untuk kategori tersebut. Llyod Webber pernah memenangkannya dengan lagu ‘You Must Love Me’ dari film Evita (1996).

2. ‘(I’m Gonna) Love Me Again’ – Rocketman (Paramount) – Musik oleh Elton John dan lirik oleh Bernie Taupin

Lagu ini dibawakan oleh Elton John dan Taron Egerton. Ini adalah nominasi kelima bagi Elton John dan yang ketiga bagi Bernie Taupin untuk kategori Best Original Song. Elton John pernah memenangkannya lewat lagu ‘Can You Feel The Love Tonight’ dari film The Lion King (1994) sedangkan Bernie Taupin memenangkannya dengan ‘A Love That Will Never Grow Old’ dari film Brokeback Mountain (2005).

3. ‘Into the Unknown’ – Frozen 2 (Disney) – Musik dan Lirik oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez

Lagu tersebut dibawakan oleh Idina Menzel dalam film dan Panic At The Disco di bagian penutup. Ini adalah nominasi ketiga bagi Lopez. Mereka belum pernah menang di Golden Globe namun dua kali memenangkan Oscar lewat ‘Let It Go’ dari film Frozen dan ‘Remember Me’ dari Coco.

4. ‘Spirit’ – The Lion King (Disney) – Musik dan lirik oleh Beyonce Knowles-Carter, Timothy McKenzie dan Ilya Salmanzadeh

Lagu ini dibawakan oleh Beyonce dan ini adalah kali ketiganya masuk dalam nominasi kategori Best Original Song. Yang kedua bagi Ilya Salmanzadeh dan pertama kali bagi Timothy McKenzie.

5. ‘Stand Up’ – Harriet (Focus Features) – Musik dan lirik oleh Joshuah Brian Campbell dan Cynthia Erivo

Lagu ini dibawakan oleh Cynthia Erivo. Ia juga masuk sebagai nominasi kategori best actress, drama dalam Golden Globe.

Related posts

Leave a Reply