Trending News

Blog Post

Billie Eilish Cemas Memasuki Usia 18 Tahun & Berduet Bawakan ‘Ocean Eyes’ Bersama Alicia Keys
Music News

Billie Eilish Cemas Memasuki Usia 18 Tahun & Berduet Bawakan ‘Ocean Eyes’ Bersama Alicia Keys 

Tanggal 18 Desember mendatang Billie Eilish akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Meski bersemangat menyambut usia baru, namun ia juga merasa cemas mengingat ia telah berusia dewasa, kanak-kanak lagi, sehingga para haters bisa dengan lebih leluasa mencercanya.

Hal ini diungkap Billie kepada Extra, di mana ia menyebutkan suka terlupa jika masih berusia 17 tahun. Dan ia merasa sangat takut memasuki usia 18 tahun dengan alasan tadi. Tapi tetap saja Billie merasa bersemangat untuk memasuki usia barunya.

Dan jelang usia 18 tahunnya, Billie punya pengalaman yang bisa dikenangnya seumur hidup. Saat ia menjadi bintang tamu acara bincang-bincang “The Late Late Show”, ia berduet dengan pop diva Alicia Keys yang malam itu bertugas sebagai host menggantikan James Corden yang sedang berhalangan hadir.

Di hadapan penonton yang keseluruhannya adalah perempuan, Billie berduet dengan Alicia untuk membawakan lagu ‘Ocean Eyes’ yang membuat namanya beken di tahun 2016. Sebelumnya Billie juga membuat Alicia sumringah karena menghadirkan kejutan dengan video dirinya yang sedang membawakan lagu hits Alicia, ‘Fallin’.


Related posts

Leave a Reply