Trending News

Blog Post

Billie Eilish Jadi Manusia Asbak Dalam Video Musik Terbarunya ‘Xanny’
Music News

Billie Eilish Jadi Manusia Asbak Dalam Video Musik Terbarunya ‘Xanny’ 

Tahun 2019 tampaknya benar-benar menjadi tahun milik Billie Eilish. Penyanyi yang baru akan berulang tahun ke-18 tersebut berhasil menggebrak industri musik lewat lagu-lagunya yang tak biasa dengan video musik tak biasa pula yang masuk dalam album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”. Album multi-platinum tersebut pun membuat Billie Eilish mampu mengantongi enam nominasi Grammy Awards tahun 2020. Beberapa single yang membuat namanya melejit adalah ‘Bad Guy’, ‘Bury A Friend’ dan ‘Everything I Wanted’.

Kali ini, Billie Eilish kembali merilis video musik terbaru untuk single-nya yang berjudul ‘Xanny’. Sudah menjadi favorit para penggemar, lagu anti-Xanax Billie Eilish ini dimaksudkan untuk menemukan penikmat yang lebih luas dengan video musik yang disutradarainya sendiri. Dalam video tersebut, tampak Billie Eilish duduk sendirian dengan pakaian serba putih dan ia rupanya menjadi asbak hidup bagi orang-orang! Dengan wajah gundah, Billie Eilish harus menerima saat orang-orang mematikan rokok di wajahnya. Hal ini tampaknya merupakan penggambaran yang cukup akurat tentang bagaimana rasanya terlalu banyak diobati.

Dalam sebuah siaran pers, Billie Eilish mengungkapkan rasa senangnya dapat berbagi proyek dari debutnya menjadi sutradara. Baginya, visualisasi sangat penting dan ia sangat bangga dapat berada di posisinya saat ini di mana ia dapat menyajikan visi kreatif sesuai dengan yang ia inginkan. Billie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang menaruh kepercayaan padanya.

Related posts