Billie Eilish Terpilih Sebagai Global Artist of the Year "Apple Music Awards" Yang Pertama

Oleh: admincd - 06 Dec 2019

Bertambah lagi gelaran anugerah musik. Kali ini datang dari Apple yang menghadirkan "Apple Music Awards" yang berniat untuk memberi penghargaan kepada para musisi dalam lima kategori berbeda. Para pemenangnya terpilih melalui proses yang merefleksikan perspektif layanan ini dan kemudian dipadukan dengan apa yang paling disukai oleh pelanggan mereka dari seluruh dunia.

Sementara itu pemenang Global Artist of the Year, Songwriter of the Year dan Breakthrough Artist of the Year dipilih langsung oleh tim editorial global Apple Music. Sedang anugerah untuk penerima gelar Album of the Year dan Song of the Year berbasiskan kepada data streaming dan refleksi apa yang didengar oleh pelanggan Apple Music di tahun ini.

Billie Eilish tercatat mendominasi daftar pemenang, karena tidak hanya mendapatkan gelar prestisius Global Artist of the Year, ia juga meraih dua anugerah lain. Berikut adalah para pemenangnya:

  • Artist of the Year: Billie Eilish
  • Songwriter of the Year: Billie Eilish & FINNEAS
  • Breakthrough Artist of the Year: Lizzo
  • Album of the Year: "“WHEN WE FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?” - Billie Eilish
  • Song of the Year: 'Old Town Road' - Lil Nas X

Apple Music merayakan ini dengan meluncurkan pertunjukkan live streaming dari Billie Eilish di Steve Jobs Theater, pada tanggal 4 Desember mulai pukul 6.30 malam KST.

admincd
More from Creative Disc