Trending News

Blog Post

Biopic Aretha Franklin Yang Dibintangi Jennifer Hudson, “Respect”, Rilis Teaser Trailernya
Music News

Biopic Aretha Franklin Yang Dibintangi Jennifer Hudson, “Respect”, Rilis Teaser Trailernya 

Mungkin diniatkan untuk memanfaatkan momen perilisan film musikal “Cats” di mana Jennifer Hudson terlibat sebagai salah satu pemainnya, tim promosi film biografi alias biopic Aretha Franklin, “Respect”, pun merilis teaser trailer untuk film ini.

Memang di film yang akan tayang di tahun 2020 ini J.Hud dilibatkan sebagai pemeran Aretha. Sebagai teaser, klip berdurasi 30 detik ini tidak atau belum memperlihatkan banyak hal, termasuk adegan, melainkan kilasan J.Hud saat menyanyikan lagu klasik yang menjadi judul film, ‘Respect’.

Sang Ratu Soul memilih sendiri J.Hud untuk memerankan dirinya di film layar lebar ini, sehingga “Respect” memang menjadi sebuah proyek istimewa yang layak ditunggu. Apalagi keterlibatan J.Hud yang untuk urusan vokal dan akting sudah tidak diragukan lagi. Bagaimanapun ia berstatus sebagai pemenang Grammy dan Oscar.

Bukan hanya itu, J.Hud sebelumnya sudah cukup sering menyanyikan lagu-lagu Aretha, bahkan saat melakukan audisi untuk “American Idol”, sehingga ia sudah cukup familiar dan memiliki keterikatan emosionil dengan materi yang akan disajikannya di layar lebar.

“Respect” disutradarai oleh Liesl Tommy dan dibintangi juga oleh Forest Whitaker, Marlon Wayans, Audra McDonald, Marc Maron, Tituss Burgess, Saycon Sengbloh, Hailey Kilgore, Skye Dakota Turner, Tate Donovan, dan Mary J. Blige.

Related posts

Leave a Reply