Trending News

Blog Post

Boyce Avenue Siap Guncang Panggung Sound Flare Music Festival Pada Februari 2020 Mendatang
Concert News

Boyce Avenue Siap Guncang Panggung Sound Flare Music Festival Pada Februari 2020 Mendatang 

Salah satu band indie ternama asal Amerika, Boyce Avenue, akan kembali hadir di Jakarta pada bulan Februari 2020 mendatang. Band yang digawangi oleh tiga bersaudara Alejandro Luis Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Fabian Rafael Manzano ini dipastikan akan menjadi salah satu pengisi acara Sound Flare Music Festival yang akan dihelat pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Boyce Avenue sendiri merupakan band yang sangat populer di internet berkat lagu-lagu cover mereka yang sangat enak didengar dan telah memiliki lebih dari 13 juta subscriber di YouTube.

Penampilan Boyce Avenue pada bulan Februari mendatang akan menjadi kali kedua mereka hadir di Jakarta setelah sebelumnya pernah tampil sebagai bintang tamu dalam acara grand opening sebuah kafe pada 2013 lalu. Pihak promotor Adhitama Live yang diwakili oleh Nandi Prodjosemedi menyatakan bahwa Boyce Avenue kembali diundang karena tingginya permintaan fans di tanah air. Festival yang mengusung tema Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dari dalam negeri seperti Yovie & Nuno, Tulus, hingga Marion Jola dan masih banyak lagi.

Tiket Presale gelaran tersebut telah dibuka pada tanggal 6-8 Desember kemarin dengan harga Rp 380.000 untuk 1 Day Pass dan Rp 680.000 untuk 2 Day Pass dan saat ini telah ludes terjual. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui www.soundflarexperience.com. Untuk informasi penjualan tiket Presale 2 akan diumumkan kemudian.

Related posts

Leave a Reply