Trending News

Blog Post

Brian May Dan Roger Taylor “Queen” Sambut Semangat Natal 2019 Dengan Video Animasi Lagu Lawas ‘Thank God It’s Christmas’
Music News

Brian May Dan Roger Taylor “Queen” Sambut Semangat Natal 2019 Dengan Video Animasi Lagu Lawas ‘Thank God It’s Christmas’ 

Setelah 35 tahun berlalu sejak dirilisnya single ‘Thank God It’s Christmas’ oleh Queen, para penggemar kini kembali diajak menyambut Natal 2019 dengan video versi baru dari lagu tersebut. Ditulis oleh sang gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor, lagu ini dimunculkan kembali dengan video musik yang diberi sentuhan animasi dari sutradara sekaligus animator Justin Moon yang telah rilis pada 15 Desember kemarin.

Video musik tersebut menampilkan pemandangan jalanan yang dihiasi salju berkilauan sembari mendiang Freddie Mercury bernyanyi tentang ‘tahun yang berat’ dan berterima kasih atas hadirnya Natal. Berbicara mengenai lagu yang sempat masuk selama enam minggu di UK charts di akhir tahun 1984 ini, Brian May mengatakan, videonya dibuat sedikit jauh dengan memasukkan pengingat bahwa sebagai manusia kita perlu merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan semua makhluk yang ada di muka bumi yang tak hanya menguntungkan diri sendiri dan cucu-cucu, namun juga binatang yang ada.

Brian May dan Roger Taylor pun mencetus ide untuk konsep pembuatan video musik lagu Natal legendaris tersebut. Roger Taylor menambahkan bahwa ironisnya, Natal cenderung menjadi semacam hari yang begitu menekan bagi sebagian besar orang. Banyak kenangan yang emosional juga menyenangkan dari Natal di masa lalu dan sangatlah melegakan ketika akhirnya hari itu tiba.

Related posts

Leave a Reply