Bring Me The Horizon Gandeng Halsey Dalam Album Baru Mereka, "Music to listen to…"

Oleh: admincd - 28 Dec 2019

Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon, merilis album "Amo" di bulan Januari lalu. Kini di bulan Desember, mereka menyusulnya dengan sebuah album lain dengan judul yang cukup panjang dan eksentrik, "Music to listen to~dance to~blaze to~pray to~feed to~sleep to~talk to~grind to~trip to~breathe to~help to~hurt to~scroll to~roll to~love to~hate to~learn Too~plot to~play to~be to~feel to~breed to~sweat to~dream to~hide to~live to~die to~GO TO."

Album yang seterusnya kita sebut "Music to listen to…" ini dirilis tanggal 27 Desember dan beramunisi 8 track. Dengan judul yang unik seperti tadi, sepertinya Bring Me The Horizon berniat melakukan eksperimentasi dengan albumnya.Beberapa track bahkan dihadirkan dengan durasi yang cukup panjang (salah satu track berdurasi 24 menitan).

Apalagi menilik judul-judul lagunya yang tak kalah... eksentrik, seperti juga lagu hasil kolaborasi mereka bersama Halsey, yaitu '¿'. Meski ada sentimen rock di dalam lagu, namun band sepertinya lebih ingin mengeksplorasi semangat electronic dan juga industrial di dalamnya.

Dengan beat yang bergemuruh dan anthemik, '¿' adalah apa yang bisa kita harapkan dari Bring Me The Horizon jika mereka menyebrang ke ranah genre seperti electronic ini. Rock dan dance adalah jiwa dari '¿', sementara Halsey membawakan liriknya layaknya membaca sebuah mantera. Tidak heran karena lagu memang lebih mengedepankan instrumentasi ketimbang lirik.

Berikut tracklist albumnya:

1. "Steal Something." 10:11

2. "Candy Truck / You Expected: LAB Your Result: Green" 7:15

3. "A Devastating Liberation" 4:40

4. "¿" (feat. Halsey) 5:13

5. "Underground Big {HEADFULOFHYENA}" [feat. BEXEY & Lotus Eater] 24:05

6. "Like Seeing Spiders Running Riot On Your Lover's Grave" (feat. Happyalone.) 6:38

7. "Dead Dolphin Sounds 'aid brain growth in unborn child' Virtual Therapy / Nature Healing 2 Hours (feat. Toriel)" 10:09

8. "±ªþ³§" (feat. Yonaka) 7:18

admincd
More from Creative Disc