BTS, Post Malone & Banyak Lagi Siap Meriahkan "New Year’s Rockin' Eve"

Oleh: admincd - 19 Dec 2019

Tahun 2019 semakin mendekati akhirnya. Sebagaimana kebiasaan, pasti banyak yang memiliki rencana akhir tahun. Kalau tidak memiliki rencana apa-apa untuk merayakan akhir tahunnya, mengapa tidak menonton televisi saja untuk menyimak acara tahunan "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2020".

Sebagaimana biasa, acara ini dipastikan akan bertabur bintang. Siapa saja yang akan memeriahkan tahun ini? Ternyata ada BTS, Post Malone, Alanis Morissette dan Sam Hunt. Nama-nama yang mengundang penasaran, bukan?

Ini akan menjadi penampilan terakhir untuk tahun ini bagi nama-nama yang terlibat sehingga kita bertanya-tanya pertunjukkan istimewa bagaimana yang akan mereka sajikan? Utamanya BTS yang merilis begitu banyak materi untuk tahun ini saja, sehingga memunculkan rasa penasaran apa yang akan mereka bawakan.

Rob Mills, Wakil Presiden Senior, Alternative Series, Specials and Late Night untuk ABC Entertainment, mengungkap pada Variety kalau roster tahun ini akan memastikan acaranya menjadi sesuatu yang "magis". Ia mengaku sangat bersemangat dan terhormat bisa membagi perayaan ikonik ini kepada dunia.

admincd
More from Creative Disc