Trending News

Blog Post

Chelsea Cutler Sedih Selepas Putus Cinta Dalam ‘I Was In Heaven’
Music News

Chelsea Cutler Sedih Selepas Putus Cinta Dalam ‘I Was In Heaven’ 

Album debut Chelsea Cutler, “How To Be Human”, siap menjadi salah satu album alt-pop paling mencuri perhatian di tahun 2020 mendatang. Melalui lagu-lagu yang telah dilepasnya, seperti ‘You Are Loosing Me’ dan juga title track album, menjadi contoh kekuatan Chelsea sebagai penulis lagu dan juga musisi.

Kini kualitas yang sama juga dihadirkan dalam track ‘I Was In Heaven’. Track yang bertema tentang putus cinta ini dikemas Chelsea dalam atmosfer yang murung memang. Tidak heran kisah sedih yang diceritakan Chelsea dalam lagu terdengar begitu membekas di hati.

I’m so scared to watch you grow, without my hand for you to hold,” nyanyi sang bintang berusia 22 tahun di dalamnya. “‘Cause I swore I would be your soul and never let you walk alone.” Gitar menjadi instrumen utama Chelsea dalam bernyanyi, sementara melodinya terdengar melantun dengan sendu.

Chelsea mengaku ‘I Was In Heaven’ adalah lagu yang spesial untuk dirinya karena jujur dan juga “mentah”, sehingga bisa teresonansi dengan baik. “How To Be Human” rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020.

Related posts

Leave a Reply