Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With Why Don’t We: Penantian Panjang Tampil di Indonesia
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With Why Don’t We: Penantian Panjang Tampil di Indonesia 

Jack, Zach, Corbyn, Jonah, dan Daniel adalah nama anggota dari boyband Why Don’t We yang sekarang ini sedang sangat digandrungi oleh banyak sekali remaja putri. Terbukti, dari show “8 Letter Asia Tour Live in Jakarta” yang diadakan di The Kasablanka Hall – Kota Kasablanka pada tanggal 21 November 2019 lalu didatangi puluhan ribu remaja putri. Sejak dari siang, mereka sudah membanjiri The Kasablanka Hall karena sudah tidak sabar melihat idola mereka dari dekat. Sementara di belakang panggung, di saat yang bersamaan, Why Don’t We juga terlihat sangat excited untuk menyapa penggemar mereka dalam konser ini.

Ditemui oleh Creativedisc, mereka menyampaikan ketidak sabaran mereka untuk segera naik panggung dan menyapa penggemarnya yang selama ini selalu mendukung mereka.

“Aku merasa hal itu sangat keren sekali. Karena (penggemar kami) sudah sejak lama menunggu kami untuk melakukan show di negara ini, dan sekarang kami akhirnya bisa mengabulkan hal itu. Kami juga sudah lama sekali ingin mengadakan show. Jadi, kami sama excited-nya seperti mereka,” jelas Jonah pada Creativedisc saat ditanya perasaan mereka tentang konser pertama di Indonesia, sekaligus konser terakhir (dalam rangkaian tour) di Asia.

“Indonesia adalah basis fans kami terbesar nomer 3 di Instagram, jadi, kami berharap fans akan benar-benar menggila saat kami naik ke atas panggung nanti,” tambah Daniel.

Why Don’t We memang terlihat sangat segar saat di temui di belakang panggung kala itu, karena ternyata, mereka mendapatkan 1 hari untuk benar-benar beristirahat total tanpa melakukan kegiatan tour atau apapun. Mereka mengakui, waktu break ini adalah waktu yang jarang sekali mereka dapatkan ketika tour.

“Sebelum kemari, kami selalu sibuk dengan promo yang mengharuskan kami bangun jam 4 pagi, tapi kami sangat menikmati saat ini karena kami dapat waktu rehat sejenak,” kata Jack.

“Benar, jadi kami punya waktu untuk berkeliling sejenak untuk melepas lelah,” sambung Daniel.

Why Don’t We adalah boyband dengan banyak sekali lagu yang telah dirilis. Ada setidaknya 25 lagu yang telah mereka rilis, dan masing-masing lagu juga memiliki Lyric sekaligus Music Video. Salah satunya, yang menjadi salah satu fenomena untuk para fans adalah Lyric Video dari lagu ‘Unbelievable’ dimana seluruh member Why Don’t We berlarian di padang pasir dengan telanjang. Saat ditanya soal siapa pemrakarsa hal ini, seluruh member Why Don’t We langsung menunjuk Daniel sebagai dalangnya.

“Daniel mengatakan sebuah gurauan untuk melepaskan semua pakaian kami saat syuting music video ‘Unbelievable’ selesai. Dia bilang, itu akan seperti perayaan telah selesainya masa syuting kami. Kami kira hal itu adalah gurauan semata. Tapi, saat semua telah selesai, tiba-tiba Daniel benar-benar melepas semua pakaiannya, dan saat itulah kami merasa ‘okay, ternyata dia serius akan melakukannya’. Jadi, kami melepaskan pakaian kami juga.” Jelas Jonah.

“Karena kapan lagi kami bisa berlarian di padang pasir dengan telanjang tanpa harus dilihat siapapun dan bahkan ditangkap oleh polisi kan?” tambah Daniel sembari tertawa.

“Bahkan Manager kami saat itu sampai bilang, ‘tidak-tidak matikan kameranya’” Zach menjelaskan sambil memperagakan gaya manager mereka saat itu.

“Dan, kami mengira semua crew adalah cowo, tapi ternyata ada 2 cewe disana yang mengatur kostum dan make up kami. Selepas kami melakukan itu, dan kami kembali, mereka berdua bertepuk tangan dan bilang ‘show yang bagus!’. Kami shock” ungkap Daniel.

Keseluruhan Interview Creativedisc bersama Why Don’t We bisa disaksikan dalam video yang ada di bawah. Mereka juga memiliki pesan khusus untuk Limelights Indonesia yang telah mensupport mereka dari dulu sampai sekarang.

Related posts

Leave a Reply