Trending News

Blog Post

Daughtry Lepas Cover Untuk Lagu Hits Sia, ‘Alive’
Music News

Daughtry Lepas Cover Untuk Lagu Hits Sia, ‘Alive’ 

Rabu malam lalu rocker Chris Daughtry terungkap sebagai sosok di balik kostum Rottweiler di finale musim kedua acara “The Masked Singer”. Saat itu ia membawakan versi cover untuk lagu anthemik milik Sia, ‘Alive’.

Dan kini, sebagai susulan, Daughtry melepas versi studio untuk lagu covernya ini. Mengingat versi aslinya sudah mengusung enerji yang kuat, sehingga tidak heran Daughtry mulus-mulus saja saat mengubahnya dalam versi rock.

Daughtry menyebut jika ia menyukai Sia dan sudah lama ingin mengcover lagu milik sang penyanyi dan penulis lagu kenamaan. Saat ia memilih lagu yang akan dibawakannya di finale “The Masked Singer”, ia lantas pada lagu ‘Alive’ ini, karena mengingatkan akan apa yang dirasakannya saat sedang mengenakan kostum. Lebih lanjut ia menyebut lagunya dengan tepat menggambarkan apa yang dialaminya selama terlibat dalam ajang kontes bernyanyi yang unik ini.

Sementara itu, Daughtry dan bandnya baru saja bergabung bersama label baru dan sedang menyiapkan susulan album “Cage to Rattle” yang dirilis di tahun 2018 lalu. Tidak hanya itu, Daughtry juga akan melangsungkan sebuah tur musim semi yang akan dimulai pada tanggal 31 Maret 2020 di West Wendover dan berakhir di Rutland pada tanggal 9 Mei.

Related posts

Leave a Reply