Trending News

Blog Post

Dianggap Terlalu Seksi, Aksi Panggung X Factor The Pussycat Dolls Banjir Kecaman
Music News

Dianggap Terlalu Seksi, Aksi Panggung X Factor The Pussycat Dolls Banjir Kecaman 

Selain disambut meriah, ternyata aksi panggung yang menandakan reuni The Pussycat Dolls di acara “The X Factor: Celebrity” juga banjir kecaman. Ada sekitar kurang lebih 400 orang yang telah mengajukan keluhan mereka ke badan penyiaran setempat.

Petugas dari regulator televisi Inggris, Ofcom, telah membenarkan kabar ini. Tepatnya ada 419 keluhan yang diajukan kepada acara pencarian bakat tersebut. Sebagian besar isi keluhan yang dilontarkan ini adalah tentang aksi panggung PCD yang dianggap terlalu seksi/vulgar.

Band yang dipimpin oleh salah satu juri X Factor ini, Nicole Scherzinger, membawakan medley lagu-lagu hits mereka dengan balutan kostum lateks. Yang membuat banyak orang marah adalah tidak hanya pakaian tersebut dianggap terlalu ketat, juga terlalu terbuka dalam memperlihatkan bagian tubuh para member PCD. Mengingat acara tayang sebelum jam 9 malam, banyak orang tua yang cemas anak-anak juga menyaksikan acaranya.

Kecaman juga datang dari para netizen yang menganggap kostum yang digunakan PCD tidak layak dipertunjukkan di televisi, selain menampilkan gerakan-gerakan tari yang “mengundang” dan lebih layak disiarkan di saluran televisi khusus dewasa.

Related posts

Leave a Reply