Trending News

Blog Post

Drake Adalah Artis Yang Paling Banyak Distreaming Dekade Ini Versi Spotify
Music News

Drake Adalah Artis Yang Paling Banyak Distreaming Dekade Ini Versi Spotify 

Sah sudah kalau Drake disebut sebagai raja streaming, karena Spotify baru saja mengumumkan jika ia adalah artis paling banyak distreaming di dekade ini. Diumumkan Selasa kemarin, 3 Desember, Spotify mengungkap kalau Drake telah mengakumulasi sebanyak 28 miliar streaming di 10 tahun terakhir ini.

Ed Sheeran kemudian mengekor di belakangnya, yang lantas disusul oleh Post Malone, Ariana Grande dan Eminem untuk melengkapi posisi 5 besar. Sementara itu lagu ‘Shape of You’ milik Ed disebut sebagai lagu yang paling banyak distreaming di dekade ini.

Sementara itu, untuk tahun 2019 ini Post Malone terungkap sebagai artis yang paling banyak distreaming secara global. Melengkapi 5 besar adalah Billie Eilish, Ariana, Ed dan Bad Bunny melengkapi Top 5.

Untuk album yang paling banyak distreaming tahun ini ternyata adalah album debut Billie Eilish, yaitu “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'”. Melengkapi daftar adalah kolaborasi Shawn Mendes dan Camila Cabello, ‘Senorita’ sebagai lagu yang paling banyak distreaming tahun ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al