Trending News

Blog Post

Drake Luncurkan Single Kejutan, ‘War’
Music News

Drake Luncurkan Single Kejutan, ‘War’ 

Drake memberi kejutan pada para penggemarnya di hari Senin, 23 Desember lalu dengan meluncurkan sebuah single baru berjudul ‘War’. Lagu dihadirkan sekaligus bersama sebuah video musiknya, meski sayangnya belum disertai dengan perilisan di platform streaming.

Melalui lagu ini Drake sukses membuat orang-orang berspekulasi apakah sang superstar hip-hop sedang membicarakan tentang Rihanna atau tidak. Di dalamnya kita bisa mendengar Drake yang bernyanyi dengan lirik, “The woman I do end up with has to be a bad girl just like Munchy.

Sebagian besar orang pasti tahun kalau “bad girl” adalah julukan bagi RiRi, sehingga tidak heran muncul spekulasi yang menyebutkan jika rapper asal Kanada ini masih belum bisa melupakan sang pop diva. Drake dianggap masih memendam perasaan kepada RiRi.

Meski begitu RiRi bukan satu-satunya referensi artis lain dalam lagu, karena ada juga tersebut Gigi Hadid dan Kendal Jenner. Selain itu lagu juga mengkonfirmasi perseteruan Drake bersama The Weeknd, menilik lirik seperti, “OVOXO link up, mandem drink up, me and the drillers / Hawk and Sticks and Cash and Baka, Gucci, P, and Gilla / And the boy that sound like he sang on Thriller, you know that’s been my n***a / Yeah, we just had to fix things, 6ix tings, we can’t split up.

Simak ‘War’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply