Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Kembali Umumkan Cuti Dari Dunia Musik
Music News

Ed Sheeran Kembali Umumkan Cuti Dari Dunia Musik 

Ed Sheeran lagi-lagi akan cuti dari dunia musik dan berencana untuk “bepergian untuk melihat dunia lebih jauh.” Hal ini terungkap dalam postingan terbarunya di media sosial. Dalam postingan tersebut ia menyebutkan bagaimana era album dan tur “Divide” telah mengubah hidupnya, namun kini setelah berakhir ia berencana untuk fokus pada kesehariannya.

View this post on Instagram

Brb x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Ia mengaku akan menghabiskan waktunya dengan traveling, membaca dan menulis. Ia bahkan akan “pamit” sejenak dari media sosial hingga cutinya berakhir. Selain itu Ed juga beterimakasih kepada para fans yang selalu menemani dirinya.

Ed berjanji saat kembali nanti ia akan punya lagu baru, saat waktunya memang dirasa sudah pas dan ia telah memiliki sesuatu yang akan menjadi inspirasi dalam penulisan lagu.

Wajar memang jika sang bintang berusia 28 tahun memutuskan untuk rehat mengingat “Divide Tour” yang berlangsung selama dua tahun lamanya meraih sukses besar. Bahkan tercatat terlaris sepanjang masa. Kabarnya Ed sukses mendapatkan $94 juta hanya di tahun ini saja.

Related posts

Leave a Reply