Trending News

Blog Post

Ellie Goulding Ciptakan Pohon Natal dari Sampah Plastik dalam Video ‘River’
Music News

Ellie Goulding Ciptakan Pohon Natal dari Sampah Plastik dalam Video ‘River’ 

Mungkin, tidak di tahun ini Ellie Goulding akan meluncurkan album ke-4 yang telah lama dinanti-nanti para penggemar. Namun, penyanyi asal Inggris tersebut telah mengobati kerinduan para fans salah satunya lewat single kolaborasi bersama Juice WRLD dalam ‘Hate Me’. Belum usai, Ellie Goulding juga muncul dengan meng-cover single ‘River’ milik Joni Mitchell yang dirilis eksklusif untuk Amazon Music pada bulan November yang kini telah dilengkapi dengan video musik.

Dalam video tersebut, tampak penyanyi yang akan berulang tahun ke-33 ini menyusuri pantai bersama kawan-kawannya untuk memungut sampah plastik yang berserakan. Kemudian, mereka pun menggunakan barang-barang bekas tersebut untuk membuat sebuah pohon Natal yang ramah lingkungan. Mengenai single tersebut Ellie mengatakan, ia sangat senang dapat membawakannya karena ia sendiri sangat menyukai Joni Mitchell beserta karya-karyanya.

Sebagai Duta Lingkungan PBB, Ellie pun mengatakan bahwa video yang dibuat di Dungeness tersebut diharapkan dapat menyoroti permasalahan sampah plastik yang tersebar di berbagai tempat. Ia juga ingin menunjukan bagaimana plastik yang akan bertahan hingga ratusan tahun tersebut dapat dimanfaatkan. Dengan video tersebut pula, ia menggabungkan pesan mengenai lingkungan dengan kemeriahan Natal hingga dapat menciptakan sesuatu yang dapat digunakan kembali dan indah tentunya. Ia senang pohon Natal (dari plastik) tersebut akan hidup di Village Prep School dan berharap dapat berkunjung ke lebih banyak sekolah lainnya.

Related posts

Leave a Reply