Foals Akan Sambangi Para Fans di Indonesia pada Awal Maret 2020 Mendatang

Oleh: riadini - 12 Dec 2019

Satu lagi band yang akan segera hadir di tanah air di awal tahun 2020. Kali ini giliran band rock asal Inggris, Foals, yang akan menyapa para penggemar mereka di Jakarta. Setelah beberapa kali mengadakan konser di Asia tetapi selalu melewati Indonesia, Foals telah memastikan diri akan menghelat konser perdana di ibu kota tepatnya pada 10 Maret 2020 di Basketball Hall, GBK. Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh Foals melalui akun Twitter mereka.

Konser mereka kali ini merupakan bagian dari tur dunia dengan tajuk ‘Everything Not Saved Will Be Lost’ untuk promosi album terbaru mereka berjudul sama. Album tersebut terdiri dari dua bagian yakni Part 1 yang rilis di bulan Maret dan Part 2 yang rilis di bulan Oktober. Sebelum menyambangi Jakarta, Foals terlebih dahulu akan tampil di Singapura dan Manila. Penjualan tiket konser Foals akan dimulai pada tanggal 12 Desember pukul 13:00 melalui website resmi Foals DI SINI. Harga tiket dijual mulai 550.000 (Tribune), 650.000 (Festival) khusus presale dan 650.000 (Tribune), 750.000 (Festival) untuk harga normal.

Di bulan Oktober lalu, Foals telah merilis film dokumenter berjudul ‘Rip Up The Road’ yang tayang di channel Amazon Prime di mana menampilkan perjalanan tur dunia mereka.

riadini
More from Creative Disc