Trending News

Blog Post

Grace Carter Maafkan Kesalahan Sang Ayah Lewat Single ‘Amnesia’
Music News

Grace Carter Maafkan Kesalahan Sang Ayah Lewat Single ‘Amnesia’ 

Grace Carter, penyanyi asal Inggris ini telah memulai era musiknya sejak merilis debut single berjudul ‘Silence’ di tahun 2017 kemudian disusul dengan mini album berjudul “Why Her Not Me” di akhir 2018. Ia pun kemudian merilis beberapa single apik seperti ‘Fired Up’, ‘Don’t Hurt Like It Used To’, serta merilis cover lagu milik Chris Isaak berjudul ‘Wicked Game’ di bulan Juni lalu.

Kali ini, penyanyi muda berusia 22 tahun tersebut kembali merilis sebuah single yang terasa personal tentang mengobati dan memaafkan berjudul ‘Amnesia’. Grace Carter membuka lagu baru tersebut dengan “How did you get amnesia, when you promised the most? How could you go so far from me, when I needed you close?”. Kemudian masuk ke bagian chorus yang menghentak dengan, “I Forgive you for all that you’ve done, I forgive you for losing my love and for making me feel like I’m not enough.”

Grace Carter mengungkapkan bahwa single ‘Amnesia’ ini didedikasikan untuk sang ayah. Ia juga mengatakan bahwa sebagian lagu yang ia tulis adalah tentang masa kecilnya dan penolakan yang ia hadapi saat tumbuh dewasa. Lagu ini Grace Carter tulis sehari setelah ia bersatu kembali dengan ayahnya. Ia pun menerima masa lalu dan kenyataan bahwa setiap orang pasti membuat kesalahan dan akan terus menjadi lebih dewasa. Lagu ini adalah tentang dirinya yang memilih untuk terus melangkah maju.

Related posts