Trending News

Blog Post

Halsey Lepas Double Single ‘Finally // beautiful stranger’ & ‘SUGA’s Interlude’
CREDIT: YouTube/Halsey
Music News

Halsey Lepas Double Single ‘Finally // beautiful stranger’ & ‘SUGA’s Interlude’ 

Lagi-lagi Halsey memperkenalkan materi untuk album “Manic” miliknya yang akan dirilis tanggal 17 Januari 2020 mendatang. Kali ini tidak satu, namun dua lagu sekaligus, yaitu ‘Finally // beautiful stranger’ dan juga ‘SUGA’s Interlude’.

Dua lagu berbeda, dua lagu dengan kisah yang “dreamy”, demikian ungkap Halsey tentang lagunya. Dan ia tidak main-main dengan apa yang disampaikannya itu. Utamanya adalah ‘Finally // beautiful stranger’ yang dihadirkan Halsey sebagai sebuah balada menghanyutkan di mana petikan gitar akustik menjadi instrumen utama lagu yang sedikit banyak dipengaruhi oleh genre folk-country ini.

Sementara ‘SUGA’s Interlude’ juga dipersembahkan secara atmosferik. Alt-pop, meski hip-hop juga kerap mendominasi, mengingat ada SUGA dari BTS yang diajak Halsey untuk membantunya. Menariknya SUGA diizinkan Halsey untuk tetap ngerap dalam bahasa Korea ketimbang memaksakan diri dalam bahasa Inggris.

‘Finally // beautiful stranger’ sendiri dihadirkan dalam versi video musik yang digarap oleh Patrick Tracy. Simak kedua lagu tersebut di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply