Trending News

Blog Post

Hayley Williams Akan Hadirkan Karya Solonya Di Tahun 2020
Music News

Hayley Williams Akan Hadirkan Karya Solonya Di Tahun 2020 

Vokalis Paramore, Hayley Williams, baru saja berusia 31 tahun di tanggal 27 Desember lalu. Dan malah dirinya yang memberi hadiah manis untuk para fansnya, karena baru saja mengungkap kalau lagu barunya sebagai artis solo akan dirilis tahun depan.

Sang musisi memposting ucapan terimakasih kepada ucapan selamat ulang tahun yang dilayangkan kepada dirinya saat mengungkap kabar gembira. Memang ia tidak menyebutkan secara definitif sebagai karya solo, namun dengan menulis “going to call my own” alias miliknya sendiri, tentu saja muncul asumsi ini merupakan aksi solo dirinya.

Hayley menyebut telah mengajak beberapa temannya untuk membantu. Ia menyebutnya sebagai sebuah proyek spesial dan akan bisa didengar di bulan Januari mendatang.

Paramore memang agak senyap selepas album “After Laughter” yang dirilis di tahun 2017 dan disusul tur di tahun 2018. Mereka tidak memberi gambaran akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Paling mendekati adalah saat Paramore memposting diri mereka dalam gambar hitam-putih di tanggal 11 Desember lalu dan memberi ucapan liburan dan memastikan jika Paramore masih setia bersama untuk para fansnya.

Related posts

Leave a Reply