Trending News

Blog Post

‘Heartless’ Milik The Weeknd Meluncur Ke Posisi Juara Billboard Hot 100
Music News

‘Heartless’ Milik The Weeknd Meluncur Ke Posisi Juara Billboard Hot 100 

The Weeknd sekali lagi membuktikan “kekuatannya” di Billboard Hot 100, setelah single barunya, ‘Heartless’, sukses menjadi juara chart tersebut. Ini merupakan #1 ke-4 milik The Weeknd. Sementara itu, single baru The Weeknd lain, ‘Blinding Lights’, debut di posisi #11 Hot 100.

‘Heartless’ melakukan lompatan yang cukup tinggi di pekan ini, setelah pekan lalu debut di posisi #32, sehingga ia bisa mengungguli lagu-lagu dari Lewis Capaldi, Maroon 5, dan banyak lagi. Lagu ini juga sukses menjadi juara chart Digital Song Sales dan #2 di chart Streaming Songs.

Sebagaimana yang dicatat oleh Billboard, dengan menjadi juaranya ‘Heartless’ ini berarti The Weeknd telah melampaui posisi lagu sama milik Kanye West yang hanya mampu duduk di posisi #2. ‘Heartless’ milik Kanye merupakan bagian dari album “808s & Heartbreak”.

Yang juga menarik untuk diperhatikan di pekan ini adalah lagu Natal klasik Mariah Carey, ‘All I Want For Christmas Is You’, yang kembali ke chart dan langsung menghuni jajaran posisi atas, yaitu #3 (#18 pekan lalu). Kembalinya lagu ke chart membuktikan jika nuansa Natal memang tidak lengkap tanpa kehadiran lagu milik Mimi ini.

Berikut 10 besar Billboard 200 untuk pekan ini:

1. “Heartless” – The Weeknd
2. “Circles” – Post Malone
3. “All I Want For Christmas Is You” – Mariah Carey
4. “Someone You Loved” – Lewis Capaldi
5. “Memories” – Maroon 5
6. “Good as Hell” – Lizzo
7. “Roxanne” – Arizona Zervas
8. “Rockin’ Around the Christmas Tree” – Brenda Lee
9. “Lose You to Love Me” – Selena Gomez
10. “10,000 Hours” – Dan + Shay & Justin Bieber

Related posts

Leave a Reply