'Heartless' Milik The Weeknd Meluncur Ke Posisi Juara Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 11 Dec 2019

The Weeknd sekali lagi membuktikan "kekuatannya" di Billboard Hot 100, setelah single barunya, 'Heartless', sukses menjadi juara chart tersebut. Ini merupakan #1 ke-4 milik The Weeknd. Sementara itu, single baru The Weeknd lain, 'Blinding Lights', debut di posisi #11 Hot 100.

'Heartless' melakukan lompatan yang cukup tinggi di pekan ini, setelah pekan lalu debut di posisi #32, sehingga ia bisa mengungguli lagu-lagu dari Lewis Capaldi, Maroon 5, dan banyak lagi. Lagu ini juga sukses menjadi juara chart Digital Song Sales dan #2 di chart Streaming Songs.

Sebagaimana yang dicatat oleh Billboard, dengan menjadi juaranya 'Heartless' ini berarti The Weeknd telah melampaui posisi lagu sama milik Kanye West yang hanya mampu duduk di posisi #2. 'Heartless' milik Kanye merupakan bagian dari album "808s & Heartbreak".

Yang juga menarik untuk diperhatikan di pekan ini adalah lagu Natal klasik Mariah Carey, 'All I Want For Christmas Is You', yang kembali ke chart dan langsung menghuni jajaran posisi atas, yaitu #3 (#18 pekan lalu). Kembalinya lagu ke chart membuktikan jika nuansa Natal memang tidak lengkap tanpa kehadiran lagu milik Mimi ini.

Berikut 10 besar Billboard 200 untuk pekan ini:

1. "Heartless" - The Weeknd

2. "Circles" - Post Malone

3. "All I Want For Christmas Is You" - Mariah Carey

4. "Someone You Loved" - Lewis Capaldi

5. "Memories" - Maroon 5

6. "Good as Hell" - Lizzo

7. "Roxanne" - Arizona Zervas

8. "Rockin' Around the Christmas Tree" - Brenda Lee

9. "Lose You to Love Me" - Selena Gomez

10. "10,000 Hours" - Dan + Shay & Justin Bieber

admincd
More from Creative Disc