Trending News

Blog Post

Jake Hoot Dari Tim Kelly Clarkson Juarai Musim Ke-17 The Voice Amerika
Music News

Jake Hoot Dari Tim Kelly Clarkson Juarai Musim Ke-17 The Voice Amerika 

Kelly Clarkson tampaknya cukup mahir dalam memilih anggota tim dalam ajang pencarian bakat The Voice. Di musim ke-17 ini, lagi-lagi gelar juara The Voice jatuh pada salah satu anak didiknya yakni Jake Hoot yang berhasil mengalahkan Rose Short, Katie Kadan, dan Ricky Duran pada Selasa malam lalu. Kemenangan Jake Hoot ini merupakan yang ketiga kalinya bagi tim Kelly Clarskon setelah sebelumnya ia menyabet juara musim ke-14 bersama Brynn Cartelli dan musim ke-15 bersama Chevel Shepherd.

Jake Hoot merupakan pria berusia 31 tahun bersuara merdu asal Cookeville, Tennessee yang besar di Republik Dominika. Setiap minggunya Jake Hoot mampu memukau penonton dengan menampilkan lagu-lagu klasik dengan caranya. Salah satunya adalah saat ia membawakan lagu hit dari The Eagle berjudul ‘Desperado’.

Kepada media People, Jake Hoot mengungkapkan rasa terkejutnya ketika namanya disebut sebagai pemenang The Voice musim ke-17. “Saya rasa saya kehabisan nafas saat mereka mengumumkan nama saya,” ungkapnya. Jake Hoot juga berhasil menguasai panggung bersama grup Country Little Big Town ketika membawakan lagu mereka berjudul ‘Over Drinking’ dan mampu membuat heboh para penonton. Berikut video kemenangan Jake Hoot:

Related posts

Leave a Reply