Trending News

Blog Post

James Corden Akhirnya Ajak Billie Eilish Bintangi “Carpool Karaoke”
Music News

James Corden Akhirnya Ajak Billie Eilish Bintangi “Carpool Karaoke” 

Billie Eilish akhirnya juga diajak untuk menemani James Corden untuk bernyanyi sembari berkendaraa melalui jalanan kota Los Angeles dalam “Carpool Karaoke”. Tapi ada yang berbeda untuk edisi Billie ini karena kali ini kita juga bisa melongok sekelumit kehidupan pribadi bintang yang baru saja berulang tahun ke-18 tersebut.

Billie mengundang James untuk mengunjungi kediaman keluarganya, di mana karirnya bermula, dan bertemu dengan hewan peliharaan Billie, seekor tarantula. Billie mengajak James berkeliling rumahnya, termasuk masuk ke ruangan kakak lelaki Billie, Finneas, yang dipenuhi dengan peralatan audio.

Tentu saja sebagai acara “Carpool Karaoke”, Billie dan James menyanyikan lagu-lagu hits sang bintang, termasuk ‘bad guy’ dan ‘all the good girls go to hell’. James bahkan memberikan Billie sebuah ukulele, di mana kemudian ia berkisah tentang bagaimana instrumen ini membantunya menulis lagu pertamanya di usia 7 tahun.

Dengan ukulele ini mereka menyanyikan ‘Ocean Eyes’ yang direkam Billie saat masih berusia 13 tahun. Tanpa berpanjang lagi, simak “Carpool Karaoke” edisi Billie Eilish di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply