Trending News

Blog Post

Janelle Monáe Isi Soundtrack Film Lady and The Tramp dengan ‘That’s Enough’
Music News

Janelle Monáe Isi Soundtrack Film Lady and The Tramp dengan ‘That’s Enough’ 

Walt Disney Records telah membagikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film live-action Lady and The Tramp. Terdiri dari 32 lagu, kumpulan soundtrack tersebut meliputi cover lagu yang dibawakan oleh Janelle Monáe berjudul ‘He’s a Tramp’. Penyanyi yang berulang tahun ke-34 pada 1 Desember ini juga menjadi co-wrritter untuk single ‘What a Shame’ yang merupakan versi baru dari ‘The Siamese Cat Song’ bersama Nate “Rocket” Wonder dan Roman GianArthur. Janelle Monáe pun mengutarakan rasa gembiranya dapat bekerja sama dengan dua musisi tersebut.

Tak hanya itu, Janelle Monáe menulis sendiri lagu baru yang juga dibawakannya berjudul ‘That’s Enough’. Suaranya yang begitu merdu terdengar sangat apik ketika melantunkan lirik-liriknya. “Two times is good, twice the beauty, twice the fun, more than for once ‘cause inside we’re cooking up,” Ia menyanyikan awalan dari single yang terdengar seperti lagu lawas tersebut. Lalu ia pun melanjutkan dengan, “A lifetime of adventures, mischief and romance, that’s the good stuff, that’s enough”. Selain mengisi soundtrack, Janelle Monáe juga mengisi suara dalam film tersebut sebagai Peg the Pekingese.

Film live-action Lady and The Tramp sendiri merupakan adaptasi dari film animasi berjudul sama yang rilis tahun 1955 silam di mana berkisah tentang percintaan diantara dua ekor anjing. Film ini telah tayang perdana pada 12 November 2019 kemarin secara eksklusif di Disney+ dan tidak ditayangkan di bioskop.

Related posts

Leave a Reply