Trending News

Blog Post

Jennifer Hudson Bawakan ‘Memory’ Dari “Cats” Secara Live Di The Voice
Music News

Jennifer Hudson Bawakan ‘Memory’ Dari “Cats” Secara Live Di The Voice 

Jebolan American Idol sekaligus aktris pemenang Oscar, Jennifer Hudson, merupakan pemeran Grizabella dalam film musikal adaptasi pertunjukkan Broadway, “Cats” yang akan dirilis pada tanggal 20 Desember

Sebagai Grizabella, J.Hud tentu saja kebagian tugas untuk menyanyikan lagu klasik ‘Memory’ yang boleh dikatakan tembang ikonik untuk soundtrack “Cats”. Mungkin karena itu J.Hud tidak ingin mengecewakan para fans maupun penembang terdahulu lagunya, dengan menghadirkan versi yang tak kalah spektakuler.

Untuk merayakan perilisan versi studio ‘Memory’ yang sudah bisa didengar di berbagai platform streamaing, J.Hud kemudian tampil membawakan lagunya secar live di acara final pencarian bakat “The Voice” yang berlangsung di tanggal 17 Desember.

J.Hud yang juga sempat bertugas sebagai coach “The Voice” ini sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya dalam memukau pendengar dengan vokalnya. Ia mampu lirih di satu bagian dan menggelegar penuh emosi di bagian lain saat membawakan balada syahdu ini. Tata panggung yang dramatis pun membantu J.Hud dalam menghadirkan pertunjukkan yang spektakuler.

Sementara itu, J.Hud bersama beberapa pemaian “Cats” lain, Taylor Swift, Jason Derulo, James Corden dan pendatang baru Francesca Hayward, tampil bersama Jimmy Fallon dan The Roots membawakan ‘Memory’ dengan bantuan instrumen barang bekas, seperti ember, botol, sapu dan semacamnya. Dan hasilnya ternyata tak kalah keren, lho.

Related posts

Leave a Reply