Trending News

Blog Post

Justin Bieber Umumkan Album Baru & Rencana Tur
Music News

Justin Bieber Umumkan Album Baru & Rencana Tur 

Melalui akun media sosial miliknya Justin Bieber memberi petunjuk jika ia akan merilis single terbarunya. Tidak hanya satu namun beberapa sekaligus, yang dilepas secara bergilir mulai malam Natal hingga awal 2020.

View this post on Instagram

December 24, December 31, January 3 … #2020

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Di hari Senin, 23 Desember kemarin, Justin memposting foto hitam putih dirinya dan menulis “December 24, December 31, January 3,” yang tentu saja menjadi indikasi akan perilisan single-single baru tadi. Hanya ada satu petunjuk lagi, satu kata, “tomorrow” alias besok.

Hanya saja belum diketahui apakah kata tersebut penunjuk waktu (perilisan) atau judul untuk lagunya. Petunjuk lain, Justin mengganti cover setiap video di akun YouTube miliknya dengan foto dirinya dan tulisan “Tomorrow” tadi.

Untuk mengetahuinya tentu saja harus ditunggu sampai Justin benar-benar mengungkap apa yang akan dilepasnya mulai tanggal 24 Desember ini.

UPDATE

Tanggal 24 Desember sudah datang. Dan rupanya Justin Bieber bukan merilis single barunya di hari itu. Tapi bukan berarti ia tidak punya sesuatu untuk para fans. Rupanya di tanggal 24 Desember ini ia dengan resmi mengumumkan album barunya.

Bukan hanya itu, album akan diawali dengan sebuah single berjudul ‘Yummy’ yang akan dirilis tanggal 3 Januari mendatang. Hal ini diungkap dalam sebuah video yang diposting Justin, di mana ia mengungkap tidak hanya akan merilis single dan album baru, namun juga akan menyusulnya dengan sebuah tur.

Tur akan dimulai tanggal 14 Mei 2020 di kota Seattle dan akan melintasi beberapa kota hingga berakhir di East Rutherford, New Jersey, pada tanggal 26 September 2020. Seolah belum cukup, sebuah serial dokumenter juga sedang disiapkannya.

Simak semua rencana 2020 Justin Bieber di video bawah ini:

Related posts

Leave a Reply