Kacey Musgraves Hadirkan Album Soundtrack Untuk "The Kacey Musgraves Christmas Show"

Oleh: admincd - 01 Dec 2019

Selepas "A Very Kacey Christmas" yang dirilisnya di tahun 2016 lalu, Kacey Musgraves kini sudah kembali menghadirkan beraroma Natal. Memang tidak benar-benar diniatkan sebagai album Natal, melainkan soundtrack untuk acara istimewa sang bintang country, "The Kacey Musgraves Christmas Show"

"The Kacey Musgraves Christmas" saat ini bisa disaksikan secara streaming melalui Amazon Prime Video. Acara memang layak untuk disimak, karena menampilkan banyak bintang tamu seperti Lana Del Rey ('I’ll Be Home For Christmas'), Camila Cabello ('Rockin’ Around The Christmas Tree'), dan Troye Sivan ('Glittery'). Ada juga penampilan khusus dari Zooey Deschanel, Fred Armisen, Leon Bridges, Kendall Jenner, James Corden, the Rockettes, dan banyak lagi.

Acara ini bukan hanya sekedar serangkaian pertunjukkan musikal, namun juga menjadi ajang bagi Kacey untuk memamerkan bakat aktingnya. Sepertinya menarik. Kalau belum berkesempatan menyaksikan acaranya secara visual, mengapa tidak mendengarkan versi audionya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc