Trending News

Blog Post

Kehlani Tutup Akhir Tahun Dengan Kolaborasi Bersama Keyshia Cole Dalam ‘All Me’
Music News

Kehlani Tutup Akhir Tahun Dengan Kolaborasi Bersama Keyshia Cole Dalam ‘All Me’ 

Kehlani menutup akhir tahunnya dengan sebuah single baru lagi, menyusul ‘You Know Wussup’ yang dirilisnya bulan lalu. Berjudul ‘All Me’, lagu merupakan hasil kolaborasi penyanyi dan penulis lagu asal Oakland ini bersama dengan Keyshia Cole. Sementara ReeceBeats bertugas sebagai produser.

‘All Me’ sendiri adalah sebuah R&B jam yang mulus. Tidak ada struktur notasi atau produksi yang kompleks, namun jelas digerakkan dengan mulus oleh vokal prima Kehlani dan Keyshia yang kaya akan dinamika dan “power”, sehingga lagu terdengar bergelora.

Kehlani merilis lagunya secara resmi pada tanggal 23 Desember lalu, setelah sempat mempreview lagunya di sebuah acara di kota San Fransisco. Saat itu fans yang beruntung sangat antusias bisa mendengar lagunya. Lagunya sendiri berkisah tentang Kehlani dan Keyshia yang mengklaim seorang pria sebagai kekasih mereka. “When you see him, know that’s all me,” nyanyi Kehlani.

Sebagai promosi, Kehlani memanfaatkan media sosial dengan memposting ulang video dance buatan para fansnya di Instagram Story.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al