Trending News

Blog Post

Khalid Akan Kembali Menyapa Para Penggemar di Indonesia Pada Maret 2020 Mendatang
Concert News

Khalid Akan Kembali Menyapa Para Penggemar di Indonesia Pada Maret 2020 Mendatang 

Indonesia rupanya tengah menjadi negara tujuan para musisi dunia untuk melakukan konser. Mulai dari musisi asal Korea Selatan, Amerika, Inggris, bahkan Jepang beramai-ramai menyambangi Indonesia secara bergantian untuk melakukan sejumlah tur maupun sebagai bintang tamu di berbagai festival. Tak ketinggalan, penyanyi R&B yang pernah masuk ke dalam nominasi Grammy sebanyak 6 kali, Khalid, juga akan kembali menyapa para fans-nya di tanah air di awal tahun depan. Khalid diketahui akan menghelat konser di Jakarta tepatnya pada 28 Maret 2020 berlokasi di Istora Senayan untuk mempromosikan album terbarunya.

Konsernya di Jakarta kali ini merupakan bagian dari rangkaian turnya yang akan diadakan di sejumlah negara Asia bertajuk “FREE SPIRIT ASIA TOUR 2020” dengan Indonesia menjadi salah satu negara tujuan. Khalid juga akan menyambangi negara Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Hingga India.

Pihak promotor, One Step Forward telah mengumumkan secara langsung gelaran ini melalui akun Instagram resmi mereka.

View this post on Instagram

One Step Forward proudly presents, bringing The six-time Grammy Award nominee and four-time American Music Awards winner Khalid with ‘Khalid Free Spirit World Tour’ to Istora Senayan, Jakarta Indonesia on 28th March 2020. . Since releasing his debut hit single ‘Location’ in 2016 which went on to go quadruple platinum, Khalid has continued to cement his global status as one of music’s most promising breakout stars. Already accumulating a stellar array of awards and wins from the likes of MTV, Billboard and BET, his Asia tour offers his legion of loyal fans a chance to experience his latest musical offering. . Ticketing Information will be announced soon. Stay tuned for more information on @onestepforward.id

A post shared by One Step Forward (@onestepforward.id) on

Tiket untuk ‘Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 Jakarta yang telah lama ditunggu-tunggu akan mulai dijual pada tanggal 19 Desember 2019 pukul 14.00 WIB. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih oleh para calon pengunjung mulai dari Silver Rp 600.000, – hingga VIP Seated seharga Rp1.600.000,-. Tersedia kategori Gold seharga Rp800.000,- Festival General Admission (GA) Rp1.000.000,- Festival VIP seharga Rp1.200.000,- dan Platinum Rp1.350.000,-. Untuk tambahan, terdapat Meet and Greet Package seharga Rp3.100.000,- (sudah termasuk satu tiket VIP Seated). Setiap Rp15.000 dari tiket yang terjual akan disumbangkan kepada yayasan amal yang dipilih oleh Khalid, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Semua harga tiket tidak termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya layanan sebesar Rp 10.000.

Related posts

Leave a Reply