Trending News

Blog Post

Konser SLANK Terpaksa Dibatalkan, Berikut Tata Cara Pengembalian Dana
Concert News

Konser SLANK Terpaksa Dibatalkan, Berikut Tata Cara Pengembalian Dana 

Kabar kurang mengenakkan datang dari pihak penyelenggara konser band legendaris tanah air, SLANK. Pasalnya, konser yang sebentar lagi akan dihelat yakni pada pergantian malam tahun baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini terpaksa dibatalkan dengan alasan teknis. Kabar ini tentunya membuat para penggemar SLANK yang telah menanti-nantikan konser bertajuk SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK tersebut sangat kecewa.

Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment mengatakan bahwa karena adanya keadaan tidak terduga serta alasan teknis, pihaknya terpaksa membatalkan konser tersebut dan tiket yang telah dibeli akan di-refund 100 persen yang prosesnya akan dimulai pada tanggal 6 – 17 Januari 2020 mendatang.

Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com (estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja).

Pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format di bawah ini: (estimasi refund 14 hari sampai dengan 30 hari kerja).

Format email:
Subject : 36th Slank Anniversry – Invoice Code
(Contoh: 36th Slank Anniversary – YWHXXI1)

No.order ID/Kode Booking/Invoice code:
Pemesanan atas nama :
Nomor telepon :
Kategori dan jumlah tiket yang dibeli :

Mohon di-refund dengan data sebagai berikut:
Nama Bank :
Cabang Bank :
No. Rekening :
Nama Lengkap Pemilik Rekening :

Refund akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.
Catatan : Pengisian data refund dan proses refund akan dimulai pada hari Senin, 06 Januari 2020 s/d Jum’at, 17 Januari 2020.

Apabila para pembeli tiket konser membutuhkan informasi lainnya dapat menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon (021) 29101051/52 atau email ke support@loket.com
(Senin-Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB) serta melalui website
www.theoceanentertainment.id dan Call Center +6281296861524.

Related posts

Leave a Reply