Trending News

Blog Post

Koreografer Beyonce Membelanya Dari Tuduhan Membayar Murah Para Dancer
Music News

Koreografer Beyonce Membelanya Dari Tuduhan Membayar Murah Para Dancer 

Koreografer Beyonce Knowles, Jaquel Knight, merasa perlu untuk turun tangan dan membela sang bintang dari tuduhan membayar murah para dancer atau penarinya untuk sebuah video musik baru-baru ini.

Sang hitmaker ‘Formation’ disebutkan telah memposting panggilan casting untuk dancer, model dan aktor untuk sebuah proyek yang belum diketahui detilnya. Dan menurut Dancers Alliance (DA), persatuan penampil SAG-AFTRA mendapat info ika para penari hanya akan dibayar $250 perhari, alih-alih $500 yang merupakan bassline DA.

Jaquel yang sudah bersama Bey selama lebih dari 10 tahun ini kemudian menolak klaim DA yang mereka posting di media sosial. Baginya Bey terus menerus memberikan kesempatan dan peluang bagi para dancers. Bahkan di waktu luangnya.

Ia juga membantah membayar para penari di bawah standar DA. Baginya ini hanyalah aksi untuk menjelekkan nama baik Bey. Kalau niatnya seperti itu, ia meminta mereka untuk mencari orang lain saja, karena dianggapnya sangat memalukan. Jaquel juga meminta para petinggi DA untuk menyajikan bukti jika memang pihak Bey mengupah murah para penarinya.

Related posts

Leave a Reply