Trending News

Blog Post

Krewella Umumkan Album Baru Berjudul “Zer0” dan Lepas Single Kedua ‘Good On You’
Music News

Krewella Umumkan Album Baru Berjudul “Zer0” dan Lepas Single Kedua ‘Good On You’ 

Pada Bulan Agustus lalu, duo Krewella sempat melakukan wawancara dengan Billboard mengenai proyek baru mereka yakni sebuah single berjudul ‘Mana’. Duo kakak beradik, Jahan dan Yasmine Yousaf yang mendapat sebutan sebagai ‘feminist anthem’ dari masyarakat tersebut menjelaskan bahwa mereka telah menulis single tersebut pada musim panas tahun lalu dalam dua sesi yang berbeda. Single tersebut bahkan menampilkan gaya bass-trap sangat kuat yang merupakan warisan budaya Pakistan yang mengalir dalam darah mereka.

Pada 3 Desember kemarin, duo tersebut kembali membuat pengumuman yang kali ini menyoal perilisan album kedua mereka. Album yang diberi judul ‘Zer0’ ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Januari 2020. Album ini dapat dikatakan mewakili bab baru dalam karier Krewella, hasil dari introspeksi dan pendewasaan diri. Bahkan dalam sebuah wawancara yang kembali dilakukan Krewella bersama Billboard, Yasmine mengutarakan bahwa lewat album ini, ia ingin masyarakat luas mendengar proyek internasional tersebut dan merasa bahwa mereka (masyarakat) adalah bagian dari sesuatu hal yang sangat sangat besar.

Selain itu, Krewella juga melepas single baru berjudul ‘Good On You’ yang merupakan hasil kolaborasi mereka bersama produser musik elektronik asal India, Nucleya. Single tersebut muncul dengan video lirik pernuh warna yang desain animasinya digarap oleh Rachael Johnston. Tak lupa, keduanya akan segera melakukan sejumlah tur yang akan dimulai tahun depan.

Related posts