Trending News

Blog Post

La Roux Kembali Hadirkan Single Untuk Album Comebacknya, ‘Gullible Fool’
Music News

La Roux Kembali Hadirkan Single Untuk Album Comebacknya, ‘Gullible Fool’ 

Setelah hiatus selama 5 tahun lamanya, La Roux kembali ke skena pop di akhir bulan Oktober lalu dengan ‘International Woman Of Leisure’. Track pop-disco ini seolah menyiapkan tone untuk album comeback penyanyi bernama asli Elly Jackson ini, “Supervision”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Februari mendatang.

Dan kini ia sudah menghadirkan single baru lagi untuk albumnya, sebuah banger retro berjudul ‘Gullible Fool’. Patah hati adalah sentra kisah dalam lagunya. “But I won’t believe in anything, oh I won’t believe in love,” nyanyi La Roux dalam chorus. “And I won’t believe in you, gullible fool.”

Dalam siaran press yang dilepas La Roux, ia menyebutkan jika lagunya adalah yang paling spesial dan berarti bagi dirinya. ‘Gullible Fool’ disebutkannya sebagai penggambaran perasaan memercayai secara berlebihan dan hidup di bawah asumsi jika kau tidak perlu melindungi diri sendiri saat beranggapan dirimu adalah seorang yang baik.

Baginya ada masanya di kehidupan setiap orang di mana mereka sadar kalau bukan orang yang tidak bisa dipercayai, namun perlunya batasan-batasan tegas dalam sebuah hubungan. Dan kadang hal ini menyebabkan rasa sedih. ‘Gullible Fool’ sendiri berangkat dari pengalaman personal La Roux.

‘Gullible Fool’ juga dihadirkan La Roux dalam versi video musik bergaya kaleiskopis yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply