Lauren Jauregui Digandeng Clear Eyes & Drew Love Dalam 'Let Me Know'

Oleh: admincd - 06 Dec 2019

Dibanding semua member Fifth Harmony lain, Lauren Jauregui termasuk yang paling lama dalam membangun langkah karir solonya. Alih-alih kembali melepas single solonya sendiri, sang bintang berusia 23 tahun tampak nyaman untuk membantu musisi lain.

Meski begitu, pilihan lagu yang diambilnya bukan yang sekedar saja. Ia cukup selektif dalam memilih siapa rekan kolaborasinya dan apa lagu yang akan dibawakan. Seolah ingin membuktikan versatilitas dirinya. Setidaknya dibuktikan dengan single berjudul 'Let Me Know' yang dirilis di tanggal 4 Desember ini.

Di dalamnya ia digandeng Clear Eyes dan juga Drew Love, dan bersama mereka menghadirkan sebuah anthem alt-pop yang dibungkus R&B atmoferik yang mengantui. Lauren bergantian bersama Drew dalam mengisi lirik lagu, sementara produksi mid-tempo Clear Eyes berdegup ritmis dan intim dalam menjadi latar nyanyian dua bintang tadi.

Ini comeback yang sudah cukup dinanti-nantikan dari Lauren mengingat single terakhir yang dilepasnya adalah 'More Than That' di bulan Januari lalu.

admincd