Lenka Kembali Dengan Balada Manis, 'On My Side'

Oleh: admincd - 10 Dec 2019

Tidak terasa sudah dua tahun berlalu semenjak Lenka merilis album "Attune" (2017). Mungkin karena itu bintang asal Australia ini merasa perlu untuk kembali dan memuaskan kerinduan para fans. Untuk itu ia pun menghadirkan sebuah single berjudul 'On My Side' pada tanggal 6 Desember lalu.

Rupanya Lenka sembat buntu dalam proses penulisan lagu. Dan saat mulai melakukan cover untuk lagu-lagu lain, ia menemukan inspirasi baru dalam berkarya. Ia bahkan siap untuk merilis sebuah EP ganda, yaitu "Recover" yang akan berisi lagu-lagu cover, dan "Discover" yang berisi materi baru dan orisinal.

'On My Side' yang diproduseri oleh mantan member The Avalanches, Darren Seltman, merupakan lagu orisinal pertama yang diperdengarkan Lenka untuk EP "Discover". Di dalamnya ia menghadirkan sebuah balada minimalis yang melantun dengan manis bahkan syahdu.

Lenka menulis lagunya sebagai sebuah ode untuk sebuah hubungan asmara dan rasa nyaman yang didapatnya dari sang kekasih. Apalagi di saat sedang merasa gelisah dengan besar. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc