Trending News

Blog Post

Lenny Kravitz Rilis Video ‘Here to Love’ Untuk Kampanye Bersama PBB Melawan Rasisme
Music News

Lenny Kravitz Rilis Video ‘Here to Love’ Untuk Kampanye Bersama PBB Melawan Rasisme 

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Lenny Kravitz, telah merilis video untuk single-nya ‘Here to Love’, yang muncul dalam album “Raise Vibration” di tahun 2018. Video musik ini menandai debutnya sebagai sutradara dan merupakan hasil kolaborasi dengan United Nations Human Rights Office (Kantor PBB untuk Hak Asasi Manusia) dengan lirik yang berisi tentang persatuan melawan rasisme. Lagu tersebut telah terpilih sebagai anthem PBB untuk kampanye #FightRacism dan dirilis bersamaan dengan Human Rights Day (Hari Hak Asasi Manusia Sedunia) yang jatuh pada 10 Desember kemarin.

Dalam sebuah pernyataan, Lenny Kravitz mengatakan bahwa video ‘Here to Love’ ini merupakan proses bagaimana umat manusia menunjukan indahnya perbedaan pada saat merayakan kesatuan. Ia sebelumnya juga menegaskan bahwa dalam karier dan kehidupannya selama ini, baginya menyebarkan pesan cinta, persamaan dan hidup dalam perdamaian adalah prioritas utama. Tak ada tempat di dunia ini untuk diskriminasi juga termasuk rasisme. Itulah alasan mengapa ia bergabung dengan U.N. Human Rights untuk mendukung kampanye melawan rasisme dan merasa bangga dengan hal tersebut.

Lenny Kravitz juga turut mengajak masyarakat bergabung bersamanya untuk melawan rasisme dan berdiri memperjuangkan hak-hak setiap manusia juga untuk saling menghormati keberagaman yang ada di negara mana pun.

Related posts

Leave a Reply