Trending News

Blog Post

Liam Payne Rilis Album “LP1” Namun Tuai Kritikan Soal Lagu Barunya ‘Both Ways’
Music News

Liam Payne Rilis Album “LP1” Namun Tuai Kritikan Soal Lagu Barunya ‘Both Ways’ 

Liam Payne resmi merilis debut albumnya pada 6 Desember kemarin yang bertajuk “LP1”. Album baru ini berisi 17 lagu yang terdiri dari 7 single yang sudah dirilis sebelumnya dan 10 lagu baru, termasuk lagu populernya ‘Strip That Down’ feat Quavo, ‘For You (Fifty Shades Freed)’ dengan Rita Ora dan lagu Natal ‘All I Want (For Christmas)’. Perilisan album ini jelas disambut gembira oleh para penggemar salah satu member One Direction yang telah berkiprah sebagai solois di 2 tahun belakangan ini.

Namun sayangnya tak hanya dibanjiri pujian, perilisan debut album Liam Payne ini juga menuai banyak kritik serta kecaman khususnya dari kaum wanita serta komunitas LGBTQ+. Pasalnya, dalam single yang berjudul ‘Both Ways’, Liam Payne dianggap telah merendahkan dan melecehkan wanita biseksual melalui lirik-liriknya. Bahkan, akibat lagu kontroversial ini, tagar #LiamIsOverParty kini tengah menjadi trending di media sosial Twitter. “My girl, she like it both ways/ She like the way it all taste/Couple more, we’ll call it foreplay,” itulah salah satu penggalan liriknya. Liam Payne pun hingga saat ini belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Di sisi lain, Liam Payne rupanya memberikan pesan manis melalui CD album terbarunya untuk para member One Direction bahkan termasuk Zayn Malik. “Untuk saudara-saudaraku, Harry, Niall, Louis dan Zayn ini tak akan mungkin terjadi tanpa kalian, terima kasih,” tulisnya. “Dan yang terakhir namun yang paling berarti, terima kasih kepada para penggemarku yang luar biasa atas dukungan kalian.”

Related posts

Leave a Reply