Iklan

Lizzo Terpilih Sebagai Entertainer Of The Year 2019 Versi Majalah TIME

Oleh: admincd - 12 Dec 2019

Majalah TIME telah memilih Lizzo sebagai Entertainer of the Year for 2019 versi mereka. Para editor majalah ini menyebut sang hitmaker 'Truth Hurts' sebagai entertainer paling ikonik untuk tahun ini.

Dan dalam edisi sampul majalah ini yang dipublikasi di hari Rabu, 11 Desember kemarin, Lizzo dipuji karena sikapnya yang sangat mengedepankan "body positive" dan juga pesan "pemberdayaan diri sendiri."

Dalam sesi wawancara yang menyertai, penyanyi bernama asli Melissa Viviane Jefferson ini menyebutkan jika ketenarannya saat ini akhirnya datang setelah berada di bawah radar beberapa tahun lamanya.

Ia mengaku telah mengusung semangat positivisme telah cukup lama. Dan kemudian kultur berubah, banyak hal yang dulu tidak populer dan menjadi bentuk protes bagi tubuh-tubuh gemuk dan perempuan kulit hitam kini menjadi trendi dan komersil.

'Truth Hurts' awalnya dirilis di tahun 2017, namun menjadi terkenal di tahun ini jelang perilisan album "Cuz I Love You", yang membantu musisi berusia 31 tahun ini untuk mendapatkan 8 buah nominasi Grammy. Selamat untuk Lizzo!

admincd
More from Creative Disc