Trending News

Blog Post

Louis Tomlinson Terlibat Aksi Perampokan Dalam Video ‘Don’t Let It Break Your Heart’
Music News

Louis Tomlinson Terlibat Aksi Perampokan Dalam Video ‘Don’t Let It Break Your Heart’ 

Louis Tomlinson merilis video musik teranyar untuk single ‘Don’t Let It Break Your Heart’ pada Senin, 2 Desember kemarin. Video musik ini menampilkan mantan personel One Direction tersebut terlibat dalam sebuah perampokan bersama aktor asal Inggris, Geoff Bell. Disutradarai oleh Charlie Lightening, video musik ‘Don’t Let It Break Your Heart’ terasa lebih mirip film pendek dengan akhir cerita yang tidak mudah ditebak.

Penyanyi yang akan berulang tahun ke-28 pada 24 Desember ini mengatakan, lagu ini merupakan lagu yang membuatnya bangga. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang harapan dan bagaimana kita melihat sebuah gelas setengah isi. “Don’t you let it kill you, even when it hurts like hell, oh whatever tears you apart, don’t let it break your heart,” Louis melantunkan bagian chorus pembangkit semangat tersebut.

‘Don’t Let It Break Your Heart’ merupakan single keempat yang dirilis dari album baru Louis Tomlinson. Sebelumnya ia telah merilis lagu ‘Two of Us’, ‘We Made It’, dan ‘Kill My Mind’. Album bertajuk “Walls” sendiri akan segera dirilis pada 31 Januari 2020.

Related posts

Leave a Reply