Trending News

Blog Post

“Lover Fest” Adalah Langkah Besar Berikutnya Bagi Taylor Swift
Music News

“Lover Fest” Adalah Langkah Besar Berikutnya Bagi Taylor Swift 

Apa proyek besar pertama Taylor Swift di tahun 2020? Tentu saja “Lover Fest” yang diproduksinya sendiri. Tur bergaya festival ini akan dimulai di bulan Juni dengan 14 tanggal sejauh ini telah diumumkan. Lineup artis yang akan hadir di festival ini juga belum terungkap, namun pastunya hype jelas sudah terbangun.

Taylor mengaku sudah lama tidak terlibat dalam sebuah festival. Terakhir kali saat ia masih remaja. Oleh karenanya melakukan festival adalah sesuatu yang tak terduga oleh para fans, sehingga ia ingin melakukannya.

“Lover Fest” adalah kejutan baru di strategi tur Taylor. Meski tur “Reputation” di tahun 2018 lalu merupakan tur terlaris sepanjang masa Amerika Serikat – dengan $266 juta didapat dari 38 pertunjukkan – namun ternyata hanya ada 4 tanggal Amerika Serikat yang tercatat di “Lover Fest”.

“Lover Fest” diniatkan sebagai variasi dari tur biasa. Artis yang memainkan gaya yang sama di 40 venue hanya akan membuat penontonnya merasa bosan, sehingga dirasa perlu dilakukan sebuah perubahan. Mungkin inilah yang melandasi Taylor mencetuskan “Lover Fest” yang tentunya sangat layak untuk ditunggu.

Related posts

Leave a Reply