Macklemore Rilis Single Natal Pertama Bersama Sang Putri, Sloane ‘It’s Christmas Time’

Oleh: riadini - 17 Dec 2019

Pencetak lagu hit ‘Can’t Hold Us’, Macklemore, dan putri sulungnya, Sloane, telah dijadwalkan akan tampil membawakan single berjudul ‘It’s Christmas Time’ untuk pertama kalinya di stasiun TV dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada 18 Desember esok bersama penyanyi Soul, Dan Caplen. Single ‘It’s Christmas Time’ merupakan single Natal pertamanya yang telah rilis pada Kamis lalu serta diproduseri bersama Tyler Dopps dan Josh.

Rapper bernama asli Ben Haggerty ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut telah lama ia persiapkan. Setiap tahunnya menjelang Natal, Macklemore selalu berpikir untuk membuat lagu serta termotivasi menjadi ‘Mariah Carey’ berikutnya dan tahun ini berhasil ia wujudkan. Ia pun menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram sekaligus mengumumkan kemunculan single ‘It’s Christmas Time’.

Macklemore membuka lagunya dengan kenangan Natal masa kecil dengan, “Oh, I wish it was ’99, when I was a kid at Christmas time, couldn’t go to bed that night, Santa Claus sliding, snow in the driveway, under the lit up Christmas tree, with my crazy ass family.” Simak lagu selengkapnya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc