Trending News

Blog Post

Mariah Carey Garap Video Baru ‘All I Want For Christmas Is You: Make My Wish Come True Edition’ Bersama Anak Kembarnya
Music News

Mariah Carey Garap Video Baru ‘All I Want For Christmas Is You: Make My Wish Come True Edition’ Bersama Anak Kembarnya 

Setelah hampir dua bulan yang lalu merilis video musik lagu lawas ‘All I Want For Christmas Is You’ dengan menambah beberapa cuplikan yang belum pernah dirilis sebelumnya, Mariah Carey kini kembali merilis video musik baru untuk lagu Natal tersebut. Seperti telah diketahui, lagu berusia 25 tahun ini baru saja menorehkan banyak prestasi di tahun ini seperti memecahkan 3 rekor Guinness World Records sekaligus serta menjadi juara 1 di tangga lagu Billboard HOT 100.

Pada 19 Desember kemarin, diva dunia tersebut kembali merilis versi yang benar-benar baru untuk video musik lagu ‘All I Want For Christmas Is You’ di mana turut menampilkan dua anak kembarnya yang telah berusia 8 tahun yakni Monroe dan Moroccan. Video musik versi baru ini diberi judul ‘Make My Wish Come True Edition’ yang dibintangi oleh gadis kecil bernama Michelle Harris. Dibuka dengan adegan Michelle yang melihat ‘patung’ Mariah Carey di sebuah toko, video tersebut berlanjut dengan segala bentuk kegembiraan yang mencerminkan kemeriahan Natal dilengkapi dengan koreografi dan pernak-pernik yang menyenangkan.

Dalam sebuah pernyataan, Mariah Carey mengungkapkan bahwa Natal di masa kecilnya tidaklah menyenangkan. Itulah yang menginspirasi lagu yang kini semakin mendekati Natal semakin populer ini. Penyanyi yang akrab disapa Mimi tersebut juga baru saja usai membawakan lagu ‘All I Want For Christmas Is You’ dengan begitu meriah dalam acara The Late Late Show with James Corden pada Kamis malam lalu.

Related posts

Leave a Reply